PERKARA PERKAWINAN PERCERAIAN

Kami adalah merupakan sebuah Kantor Advokat Pengacara dan Konsultan Hukum yang menangani perkara perkawinan perceraian di wilayah yogyakarta dan jawa tengah. Yang dimaksud dengan perkara Perkawinan Perceraian, menurut Undang-undang No.1 tahun 1974, Perkawinan adalah Ikatan Lahir batin antara seorang pria dan seorang wanita sebagai suami isteri yang bertujuan untuk membentuk keluarga yang bahagia dan kekal berdasarkan Ketuhanan Yang Maha Esa. Sedangkan perceraian adalah merupakan proses berakhirnya sebuah perkawinan berdasarkan ketentuan hukum.

Berikut ini beberapa macam kasus perkawinan & perceraian yang kami tangani :

GUGATAN CERAI DI PENGADILAN AGAMA
GUGATAN CERAI NON MULSIM DI PN
GUGATAN CERAI PNS, TNI & POLRI
PEMBAGIAN HARTA GONO-GINI
TUNTUTAN NAFKAH ANAK & ISTERI
GUGATAN SENGKETA HAK ASUH ANAK
DISPENSASI PERKAWINAN
PERKAWINAN INDONESIA ASING
PENGESAHAN PERKAWINAN / ITSBAT NIKAH
PEMBATALAN PERKAWINAN
DAN LAIN SEBAGAINYA

Dalam penanganan perkara – perkara / kasus hukum yang dipercayakan kepada kami oleh klien, kantor hukum LHS & PARTNERS akan mengutamakan proses penyelesaian perkara secara non litigasi dengan melakukan pembuatan dan pengiriman surat somasi, melakukan negosiasi dan mediasi dengan pihak lawan dan pihak – pihak terkait dengan perkara / kasus hukum.

Jika Anda sedang mengalami salah satu masalah hukum diatas, dan memerlukan lawyer / Pengacara untuk mendampingi Anda, kami siap membantu Anda.

FARID SR & PARTNERS dapat juga melayani penanganan perkara untuk kota-kota lain di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Bogor, Tangerang, Bekasi, Banda Aceh, Medan, Pekanbaru, Padang, Bengkulu, Palembang, Bandar Lampung, Batam, Bogor, Surabaya, Malang, Denpasar Bali, Mataram, Sumbawa, Balikpapan, Pontianak, Samarinda, Makasar, Palu, Manado, Kendari, Bitung, dan lain sebagainya.

konsultasi hukum gratis